yg mau TRY OUT
.Temen" besok kan try out ,, jgn nyontek ataupun ngrepek.
bisa saja ketika kalian nyontek nilai kalian bagus ,, anggap aja 95, itupun masih hari pertama ,,
di hari kedua kalian nyontek bisa jadi nilainya turun ,, anggap aja 70
hari ketiga malah turun lagi ,, anggap aja 40
hari ke empat makin nurun ,, anggap aja 20
terus UNAS nilainya berapa ?? Habis dong ?? wink emotikon
kalo bisa ,, kita bikin yg sebaliknya .
maksudnya gini ..
kita TRY OUT kagak usah nyontek ,,
hari pertama memang nilainya agk jelek ,, toh memang segitu kemampuan kita ,, anggap aja 15
hari kedua kita giat belajarnya ,, anggap aja 20
hari kedua makin giat + ibadahnya makin rajin ., anggap aja nilainya 25
hari ketiga semakin giat + Al'Qur'an ,, anggap aja dapet 30
hari ke'empat makin dipadatin belajarnya + tahajjud ,, anggap aja dapet 35,,
loh ,, UNASnya dapet berapa ??? 40.00 Aminnnn ,,
Tidak ada komentar :
Posting Komentar